Langsung ke konten utama

Villa Darajat Pass Garut

Villa Darajat Pass


Hmmmm ................. Dikawasan Wisata Darajat  Garut ada juga alternativ villa atau home stay yang menampung kapasitas lumayan banyak persis lokasinya di depan Wisata Darajat Pass Garut, Villa ini bisa dibilang paling strategis dikarenakan lokasinya sangat dekat dengan Darajat Pass, jadi apabila ingin bermain atau berendam ke Darajat Pass dengan jalan kaki atau hanya sekitar 2 menit sudah sampai.

Disebut Villa Alfamart Darajat Pass karena lokasinya persis bersebelahan dengan alfamart yang ada di Kawasan Wisata Darajat Pass, Villa Alfamart ini memiliki fasilitas sebagai berikut :
- Memiliki 5 Kamar Tidur
- 3 Kamar Mandi
- 2 Ruang Family
- Area Parkir
- Dapur
- Kapasitas Standar 10 orang dan maksimal 20-30 orang

Berikut gambar-gambar Villa Alfamart yang lokasinya sangat dekat dengan Darajat Pass :








Itulah sekilah tentang Villa Alfamart, Sebuah Villa atau Home Stay alternativ apabila anda akan berkunjung ke Objek Wisata Darajat Garut dan tidak kebagian penginapan karena full booking, semoga artikel ini dapat membantu bagi para wisatawan.

Salam Pariwisata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bungalow Karsa dan Herdian Puncak Darajat Pass

Puncak Darajat Pass Garut Puncak Darajat Pass Garut adalah sebuah penginapan dengan konsep resort yang sangat baik yang lokasinya berada di kawasan ketinggian kurang lebih 1.600 MDPL, karena lokasinya berada di ketinggian maka pemandangannya pun sangat luar biasa dan lokasi tersebut syarat dengan lingkungan alam yang masih asri suasananya. Selain fasilitas bungalow yang nyaman untuk dihuni, Puncak Darajat Pass juga memiliki fasilitas pelengkap seperti Hot Spring dengan konsep Private Pool, Cafe & Resto yang menyediakan menu Oriental, Continrntal, Sundanesse Food & Western Food. Ada dua jenis tipe bungalow di Puncak Darajat Pass yaitu Bungalow Karsa (Memiliki 2 Kamar Tidur) dan Bungalow Herdian (Memiliki 3 Kamar Tidur), Berikut gambar bungalow tersebut : 1. BUNGALOW KARSA   2. BUNGALOW HERDIAN   Itulah 2 Tipe bungalow yang ada di Puncak Darajat Pass Garut, Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi wisatawan yang ingin merencanak

Sebuah objek wisata populer di garut

Objek Wisata Darajat Garut Wisata Darajat adalah sebuah Destinasi Wisata yang sangat rekomended untuk wisatawan yang ingin menikmati udara yang segar, pemandangan yang mengheningkan mata dan pemandian air panas yang sangat mantap pada saat kita rilek.. Ada banyak fasilitas di objek wisata darajat seperti kolam renang air panas, out bound, petik strawberi, wisata kawah darajat, wisata kuliner serta ada juga penginapan apabila ingin menikmati suasana darajat lebih lama, adapun khas objek wisata darajat yaitu memiliki pemandangan yang indah dengan kawasan pertanian serta alam yang masih asri serta udara yang segar yang sangat baik untuk kesehatan.. Sudahkah berkunjung ke Objek Wisata Darajat Garut?? Tentu saja bagi yang sudah pernah ke wisata darajat pasti ingin kembali lagi berkunjung karena pemandangan pegunungan serta alam yang hijau akan membuat anda ingin kembali mengunjungi wisata darajat.. Yukk kita intip ada apa saja di Objek Wisata Darajat Garut ..!!   HOTE